Membuat kartu ucapan untuk hari natal

 


Selamat pagi teman-teman, pada kesempatan kali ini saya akan memberi arahan mengenai cara membuat kartu ucapan natal menggunakan program app editing dari laptop/pc maupun telepon genggam!


1. Pertama-tama, kita tentunya harus menyiapkan peralatan yang diperlukan. Kali ini peralatan yang perlu disiapkan yaitu sebuah gadget. Boleh menggunakan laptop, pc, maupun telepon genggam.

2. Setelah itu, kita harus mengunduh app editing. Disini saya menggunakan app yang bernama PicsArt. 

3. Lalu setelah app sudah diunduh, buka app tersebut dan mulailah membuat karya anda.

4. Menggunakan PicsArt, saya memulai dengan background berwarna merah dan kemudian saya hiasi menggunakan fitur add photos dan stickers yang ada di dalam app tersebut.

5. Disini saya hanya berkreasi dengan imajinasi saya sehingga dapat tercapai suatu hasil sedemikian rupa. Oleh karena itu, teman-teman juga jangan takut untuk berkreasi atau berimprovisai! Karena dalam hal inilah, kita harus berkreasi supaya mendapat hasil yang maksimal.

6. Sesudah membuat kartu ucapan, jangan lupa untuk memberi kartu ucapan tersebut kepada keluarga atau teman terdekat kalian!


Itu saja blog saya kali ini, terima kasih sudah membaca blog yang saya buat. Sampai jumpa!







0 Comments:

Post a Comment